Breaking News

Jika Direkrut, Danielle De Rossi Akan Jadi Investasi Yang Bagus Untuk Arsenal

Via Bola - Arsenal Di Desak Segera Datangkan Danielle De Rossi Karena Dengan Pengalamannya Akan Sangat Berguna menjadi Mentor Bagi Skuat Young Guns Arsenal

Legenda Arsenal, Ian Wright membeberkan pemain mana yang ingin ia lihat bergabung dengan Arsenal pada musim panas nanti.

Wright percaya The Gunners harus mencoba untuk mendatangkan Daniele De Rossi pada musim panas nanti.

De Rossi yang merupakan ikon AS Roma dalam satu dekade terakhir telah mengambil keputusan besar. Ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Il Lupi setelah 18 tahun membela Giallorossi.

De Rossi sendiri sudah menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini. Namun ia juga belum membeberkan klub mana yang akan ia perkuat musim depan.

Di mata Wright, gelandang veteran ini akan menjadi tambahan yang bagus bagi Arsenal. "Arsenal harus mendatangkan De Rossi dari Roma," tulis Wright di Situs Resmi Betting Bola Online baru-baru ini.

Mengapa Wright ingin De Rossi gabung Arsenal? Simak penjelasannya di bawah ini.

Gratisan Berkualitas

Wright percaya bahwa De Rossi merupakan gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia bisa meningkatkan performa The Gunners musim depan.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Antusias Sambut Kedatangan Sarri Ke Juventus

Selain itu dengan statusnya sebagai free agent, ia akan menjadi investasi yang sangat bagus untuk Arsenal.

"Saya rasa dia bisa bermain sekitar 15 pertandingan untuk tim ini, dan saya rasa tim ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan jasanya."

Mentor Yang Baik

Wright percaya bahwa nilai jual terbesar De Rossi di skuat Arsenal adalah pengalamannya yang sangat kaya.

Wright mengaku jika De Rossi bisa menularkan pengalamannya kepada pemain-pemain muda Arsenal, maka itu akan menjadi investasi yang luar biasa bagi The Gunners.

"Saya rasa dia [De Rossi] memiliki banyak pengalaman yang bisa ia bagikan kepada pemain seperti Willock dan pemain-pemain muda lainnya, sehingga itu akan menjadi tidak ternilai dan investasi yang bagus." tandasnya.

Bonus Mingguan VIABOLA
– Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
– Bonus Referal 2% ( All Games )
– Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
– Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Info Contact VIABOLA
www.viabola.org
BBM ; DB4060A8
WA : +855962044524 
Line : viabola 
IG : CS_viabola

http://www.viabola.org/register

Tidak ada komentar