Breaking News

Prediksi ViaBola - Utrecht Vs Heracles 21 Mei 2019

Via Bola - Tim Tamu Akan Lebih Tenang Karena Mengantongi Keunggulan Agregat Di Leg Pertama

Utrecht dan Heracles memperoleh kesempatan untuk mendapatkan jatah ke Liga europa di musim depan dengan mengikuti babak play off.

Kini Utrecht tampak berada dalam situasi yang lebih tenang, pasalnya di leg pertama play off semi final ke mampu unggul 0-2 saat melawat ke markas Heracles.

Situasi tersebut jelas sangat menguntungkan kubu Utrecht karena unggul produktivitas gol di kandang lawan.

Apabila keunggulan agregat tersebut mampu dipertahankan, maka Utrecht berhak lolos ke babak final play dan menunggu calon lawan antara Groningen dan juga Vitesse yang sama – sama mengikuti babak play off.

Utrecht sendiri berada di posisi 6 dengan 53 poin pada klasemen akhir Eredivise musim ini, dengan demikian Utrecht harus menjalani babak Play off untuk menentukan wakil dari Eredivise menuju ke Liga europa musim depan.

Berada satu strip dari lawannya kali ini, membuat Utrecht lebih diunggulkan melaju lebih jauh ketimbang Heracles.

Hal ini tentu didasari dengan beberapa faktor selain dengan keunggulan agregat di leg pertama, Utrecht memiliki kedalam skuat yang mumpuni dan jauh lebih berbahaya dari kubu Heracles.

Terlepas dari itu Utrecht harus tetap fokus menyelesaikan leg kedua nanti dan tidak menganggap remeh kubu Heracles, walau bagaimana pun Heracles juga memiliki skuat yang sangat berbahaya di garis depan.

Berbeda dengan Utrecht, Heracles menjalani banyak laga krusial sebelum memastikan bisa menuju ke babak play off ke Liga Europa.

Heracles sendiri berada di posisi 7 dengan 48 poin di klasemen akhir Eredivise musim ini, perolehan poin tersebutlah yang membuat Heracles berada dalam zona pals off ke Liga europa.

Kekalahan di leg pertama play off jelas menjadi cambukan keras bagi Heracles, karena leg pertama diadakan di kandang sendiri.

Kini situasi semakin lebih berat bagi Heracles dimana harus menang dengan skor 3-0 supaya mampu menembus babak final Play off.

UTRECHT BISA LEBIH TENANG DI LEG KEDUA

Kemenangan di Leg pertama jelas menjadi bekal berharga dan juga keuntungan besar di leg kedua nanti. Pasalnya Utrecht hanya memerlukan hasil imbang saja untuk menuju ke babak final, selain itu Utrecht juga bisa lolos meskipun kalah dari Heracles.

Namun kekalahan tersebut tidak boleh melampaui 2 gol, hal ini jelas membuat situasi dari kubu Utrecht tampak lebih tenang menyikapi leg kedua nanti, terlebih leg kedua diadakan di depan pendukungnya sendiri.

Dengan demikian tampaknya Utrecht bisa mengendalikan situasi pertandingan dan bermain apik supaya tidak kecolongan banyak gol.

Apabila melihat sejarah pertemuan dengan Heracles, tampak kubu dari Utrecht memiliki sebuah dominasi.

Hal ini ditunjukkan dari 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir berhasil dikunci Utrecht. Apalagi seluruh kemenangan tersebut terjadi di musim ini, hal tersebut jelas mengindikasikan jika Utrecht sudah faham betul bentuk permainan dari Heracles yang menjadi lawannya.

Bahkan kemenangan yang diraih Utrecht dari Heracles, setidaknya menghasilkan banyak gol dengan minimal 2 gol dalam pertemuannya dengan Heracles.

Kemenangan 3-1 dan juga 1-5 saat tandang dan kandang menjadi bukti jika Utrecht lebih mendominasi di Eredivise musim ini.

HERACLES BELUM BISA AKHIRI TREN BURUK

Berbeda dengan situasi dari kubu Utrecht yang tampak lebih baik, Heracles justru memiliki bekal catatan buruk.

Hal ini tampak dari 4 laga terakhir dari Heracles selalu berakhir dengan kekalahan, bahkan kekalahan dari PSV menjadi bukti jika Heracles mengakhiri musim ini di Eredivise dengan luka yang dalam.

Dengan demikian bisa dicermati bila lolos nya Heracles ke babak Play off berkat cadangan poin yang di beberapa sebelumnya telah dikumpulkan, karena menuju akhir kompetisi Heracles belum meraih kemenangan.

Baca Juga : Toni Kross Resmi Berbaju Los Blancos Hingga 2023

Terlepas dari kekurangan Heracles dari hal tersebut, tampaknya kubu Utrecht wajib mewaspadai beberapa pemain dari Heracles terlebih dengan pemain depannya Adrian Dalmau.

Pemain asal Spanyol tersebut sukses mencetak 19 gol di musim ini dan menjadi sebuah ancaman serius bagi lini belakan Utrecht.

Dengan torehan gol tersebut, rasanya kemungkinan lain di laga kali ini bisa terjadi apabila kubu Utrecht kehilangan fokus dalam menjaga keunggulannya.

PREDIKSI SKOR : UTRECHT 2 – 1 HERACLES

Perkiraan Susunan Pemain Utrecht vs Heracles :

(Utrecht) : Jensen; Van Der Maarel, Bergstrom, Klaiber, Van Overeem, Bazoer, Van De Streek, Gavory, Simon Gustafson, Kerk, Dessers.
Manager : Dick Advocaat.

(Heracles) : Blaswich; Breukers, Van Den Buijs, Knoester, Czyborra, Jerper Drost, Merkel, Mohammed Osman, Kuwas, Dos Santos, Adrian Dalmau.
Manager : Frank Wormuth.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Utrecht vs Heracles

  • 18/05/19 ERE Heracles 0-2 Utrecht
  • 03/03/19 ERE Heracles 1-5 Utrecht
  • 09/12/18 ERE Utrecht 3-1 Heracles
  • 29/04/18 ERE Heracles 2-2 Utrecht
  • 17/12/17 ERE Utrecht 1-1 Heracles

5 Laga Terakhir Utrecht

  • 18/05/19 ERE Heracles 0-2 Utrecht
  • 16/05/19 ERE Utrecht 3-1 Heerenveen
  • 12/05/19 ERE Ajax 4-1 Utrecht
  • 25/04/19 ERE Utrecht 2-1 Fortuna Sittard
  • 20/04/19 ERE Emmen 2-0 Utrecht

5 Laga Terakhir Heracles
  • 18/05/19 ERE Heracles 0-2 Utrecht
  • 16/05/19 ERE PSV 3-1 Heracles
  • 12/05/19 ERE Heracles 4-5 Excelsior
  • 24/04/19 ERE AZ Alkmaar 2-1 Heracles
  • 20/04/19 ERE Heracles 2-1 Heerenveen


Bonus Depo VIABOLA 
– Bonus Depo New Member 10%
– Bonus Depo Harian 10%

Bonus Mingguan VIABOLA

– Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
– Bonus Referal 2% ( All Games )
– Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
– Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Info Contact VIABOLA
www.viabola.org
BBM ; DB4060A8
WA : +855962044524 
Line : viabola 
IG : CS_viabola

http://www.viabola.org/register

Tidak ada komentar