Breaking News

Prediksi ViaBola - Monchengladbach Vs Dortmund 18 Mei 2019

Via Bola - Tuan Rumah Berpeluang Main Di Champions League Jika Mampu Kalahkan Dortmund

Laga Krusial terjadi pada laga pamungkas di musim ini, dimana Monchengladbach memiliki kans besar berlaga di kancah Liga Champions musim depan apabila sanggup mengalahkan Dortmund.

Hal ini merupakan langkah otomatis bagi Monchengladbach supaya tidak bergantung pada hasil laga lain. Monchengladbach di beberapa pekan sebelumnya sempat mengalami pasang surut performa, sebelum akhirnya menuju akhir musim ini berada pada situasi yang baik.

Kini menjamu Dortmund menjadi kesempatan berharga dan juga momentum yang tepat untuk mengunci posisinya.

Monchengladbach sendiri kini tengah berada di posisi 4 dengan 55 poin, memiliki poin sama dengan Leverkusen dan terpaut 1 pon dari Frankfurt di posisi 6, jelas bukan merupakan situasi aman.

Dengan demikian langkah terbaik bagi Monchengladbach adalah dengan meraih kemenangan di laga pamungkasnya. Meskipun kini situasi sangat sulit karena berhadapan dengan Dortmund yang juga berambisi untuk menang, namun setidaknya Monchengladbach bisa memanfaatkan situasi di kandangnya.

Terlebih lagi bila sampai kalah, maka posisi di 4 besar bisa langsung tersingkir, karena baik Leverkusen dan juga Frankfurt memiliki kans besar untuk menyalib Monchengladbach.

Bagi Borussia Dortmund laga pamungkas ini sekaligus juga menjadi penentu nasib dari tim, pasalnya kini tengah berada di posisi 2 dengan 73 poin, hanya terpaut 2 poin saja dari Bayern Munchen jelas menjadi momentum tepat untuk menduduki posisi puncak dan juga meraih titel juara di musim ini.

Meskipun terbilang sulit untuk direalisasikan karena Munchen juga pastinya tidak mau kalah di laga pamungkas nya, namun setidaknya Dortmund wajib memenangkan laga kali ini.

Hal ini dikarenakan bila Munchen kalah di pertandingan lain, tentu saja Dortmund bisa menjadi juara, untuk itu tensi di pertandingan ini bakalan sangat tinggi.

MONCHENGLADBACH HARUS MANFAATKAN SITUASI DI KANDANG

Menjamu tim besar sekelas Dortmund jelas menjadi sebuah tugas berat bagi Monchengladbach, pasalnya selain wajib meraih poin untuk mengamankan posisinya, Monchengladbach juga pastinya harus berfikir dua kali bila bermain menyerang.

Pasalnya ,Dortmund memiliki banyak pemain top yang tentunya sangat berbahaya bila di biarkan didepan gawang.

Namun setidaknya bekal mental di pertandingan terakhir kala mampu mengalahkan Nurnberg, bisa menjadi modal berharga bagi Monchengladbach kala harus meladeni permainan tingkat tinggi nantinya.

Situasi ini jelas bisa membuat posisi di klasemen Liga Jerman terpengaruh, karena apapun hasilnya Monchengladbach pastinya tidak aman di posisi 4 besar.

Apalagi hal ini diperburuk dengan catatan pertemuan dengan Dortmund dimana setidaknya dari 5 laga terakhir Monchengladbach belum sekalipun menang.

Semua laga berakhir dengan kekalahan, di putaran pertama saja harus kalah dengan skor 2-1 saat laga diadakan di markas Dortmund. Kejadian paling parah terjadi di musim lalu saat kalah dengan skor telak 6-1, situasi tersebut pastinya dihindari oleh kubu Monchengladbach.

Terlebih kini bermain di kandang sendiri, maka kemenangan adalah sebuah kewajiban yang tampaknya tidak mungkin di sia – siakan saat bermain di depan pendukung sendiri.


DORTMUND MASIH MILIKI KANS JUARA

Terpaut hanya dua poin dengan menyisakan satu lagi laga pamungkas, jelas laga menghadapi Monchengladbach menjadi sangat krusial bagi Dortmund.

Kini tampaknya Dortmund juga berharap penuh pada laga lain dimana kekalahan dari Bayern bisa memuluskan langkah Dortmund untuk menyegel gelar juaranya musim ini.

Apabila di laga kali ini Dortmund menang kala menghadapi Monchengladbach, ada dua kemungkinan yang bakalan bisa didapatkan, yakni juara dan juga mengalami kegagalan.

Dortmund bisa jadi juara apabila Munchen kalah dan sebaliknya meskipun Dortmund menang di laga pamungkas namun Munchen menang, maka gelar juara Bundesliga sudah pasti miliki Bayern Munchen.

Baca Juga : Prediksi ViaBola - Wolfsburg Vs Augsburg 18 Mei 2019

Dari perbandingan produktivitas pemain memang tampak jelas bahwa kubu Dortmund lebih memiliki keunggulan.

Hal ini didasari dengan koleksi gol dari Paco Alcacer di musim ini yang telah mencapai 18 gol, koleksi gol tersebut melampau koleksi dari Alassane Plea penyerang dari Monchengladbach yang baru mengoleksi 14 gol.

Bahkan koleksi gol dari Reus pun juga tampak mengungguli koleksi dari pemain paling produktif di kubu Monchengladbach, hal ini karena Marco Reus telah mengoleksi 16 gol.

PREDIKSI SKOR HARI INI : MONCHENGLADBACH 1 – 2 DORTMUND

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Dortmund :

(M’gladbach) : Sommer; Wendt, Ginter, Elvendi, Bayer, Kramer, Neuhaus, Zakaria, Traore, Drmic, Hazard.
Manager : Dieter Hecking.

(Dortmund) : Hitz; Piszczek, Raphael Guerreiro, Akanji, Witsel, Delaney, Gotze, Weigl, Pulisic, Paco Alcacer, Bruun Larsen.
Manager : Lucien Favre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Monchengladbach vs Dortmund

  • 22/12/18 BUN Dortmund 2-1 Mgladbach
  • 19/02/18 BUN Mgladbach 0-1 Dortmund
  • 23/09/17 BUN Dortmund 6-1 Mgladbach
  • 22/04/17 BUN Mgladbach 2-3 Dortmund
  • 03/12/16 BUN Dortmund 4-1 Mgladbach

5 Laga Terakhir Monchengladbach

  • 11/05/19 BUN Nurnberg 0-4 Mgladbach
  • 04/05/19 BUN Mgladbach 2-2 Hoffenheim
  • 27/04/19 BUN Stuttgart 1-0 Mgladbach
  • 20/04/19 BUN Mgladbach 1-2 RB Leipzig
  • 13/04/19 BUN Hannover 0-1 Mgladbach

5 Laga Terakhir Dortmund

  • 11/05/19 BUN Dortmund 3-2 Desseldorf
  • 04/05/19 BUN Werder Bremen 2-2 Dortmund
  • 27/04/19 BUN Dortmund 2-4 Schalke
  • 21/04/19 BUN Freiburg 0-4 Dortmund
  • 13/04/19 BUN Dortmund 2-1 Mainz


Bonus Depo VIABOLA 
– Bonus Depo New Member 10%
– Bonus Depo Harian 10%

Bonus Mingguan VIABOLA

– Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
– Bonus Referal 2% ( All Games )
– Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
– Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Info Contact VIABOLA
www.viabola.org
BBM ; DB4060A8
WA : +855962044524 
Line : viabola 
IG : CS_viabola

http://www.viabola.org/register

Tidak ada komentar