Breaking News

Prediksi ViaBola - Chelsea Vs Arsenal, Final Europe League 30 Mei 2019

Via Bola - Derby London Di Final Europe League

Dua tim London, Arsenal dan Chelsea akan memperebutkan trofi Liga Europa Kamis (30/5) dini hari di Baku Oimpia Stadion, Baku.

Ini kesempatan terakhir kedua tim untuk mengangkat trofi musim ini, dan kesempatan terakhir Gunners untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Chelsea finis urutan keempat Premier League musim ini, mereka sudah mengamankan tiket Liga Champions.

Tetapi tentu pasukan Maurizio Sarri tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan trofi.

Mereka juga dalam mood yang bagus, tak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir.

Sementara itu Arsenal tak masuk ke empat besar musim ini, mereka finis urutan kelima Premier League, jadi final Liga Europa kali ini lebih dari sekedar trofi bagi The Gunners.

Ini akan menjadi satu-satunya tiket mereka ke Liga Champions musim depan. Bisa dibilang mereka memiliki dorongan lebih dari rival sekotanya.

PEMAIN KUNCI

Olivier Giroud 

Agak canggung mungkin Giroud melawan mantan timnya Arsenal di final Liga Europa ini, namun saat ini dia menjadi top skorer Liga Europa dengan 10 gol dan dia striker pertama Chelsea yang berhasil mencapai ini.

Ini berbanding terbalik dengan catatannya di Premier League, Giroud hanya mencetak dua gol musim ini dari 27 pertandingan (tujuh kali sebagai starter).

Pierre-Merick Aubameyang

Aubameyang juga apik di Liga Europa, dia sudah mengoleksi delapan gol dari 11 pertandingan Liga Europa.

Lebih baik dari Giroud, Aubameyang mencetak 22 gol Premier League, duetnya dengan Alexander Lacazette berbuah manis untuk Arsenal musim ini.

Untuk membawa Arsenal ke final, Aubameyang mencetak hattrick melawan Valencia setelah itu dia mencetak dua gol di Premier League melawan Burnley – laga penutup.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Yang membuat pertandingan ini semakin menarik adalah pemain kedua tim tidak ada yang absen, mereka sama-sama dalam kondisi yang fit sehingga bisa membentuk formasi terkuatnya.

Dengan adanya jeda setelah pertandingan terakhir Premier League, pemain-pemain Chelsea dan Arsenal harusnya dalam keadaan bugar saat ini.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, David Luiz, Azpilicueta, Zappacsota; Loftus-Cheek, Jorginho, Barkley; Hazard, Giroud, Pedro

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Monreal, Sokratis, Mustafi, Lichsteiner; Guendouzi, Elneny; Iwobi, Wilock, Mkhiataryan; Aubamyenag

PREDIKSI

Kedua tim sebenarnya sama kuat jelang pertandingan ini, bila dilihat dari sejarah Blues pernah mengalahkan Arsenal di kompetisi Eropa, saat itu Liga Champions, The Blues menang agregat 3-2 pada musim 2003-2004.

Musim ini mereka bertemu tiga kali, dua di Premier League. Saat di Stamford Bridge, Chelsea menang 3-2 dan di Emirates Stadium, Arsenal menang 2-0.

Baca Juga : Daftar 26 Kontestan Lolos Otomatis Fase Grup Liga Champions 2019/20

Kemenangan 2-0 Arsenal ini patut diperhitungkan karena mereka berhasil membuat Chelsea tak bisa mencetak gol.

Selain itu Arsenal juga punya dorongan lebih untuk final Liga Europa ini, trofi Liga Europa merupakan tiket Gunners untuk menuju Liga Champions musim depan.

Sementara itu Chelsea sudah mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Dilihat dari sudut pandang ini Arsenal sedikit lebih unggul, namun ini adalah laga final, kedua tim akan habis-habisan memberikan yang terbaik untuk timnya.

Diprediksikan Arsenal akan menang 2-1.

Bonus Depo VIABOLA 
– Bonus Depo New Member 10%
– Bonus Depo Harian 10%

Bonus Mingguan VIABOLA

– Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
– Bonus Referal 2% ( All Games )
– Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
– Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Info Contact VIABOLA
www.viabola.org
BBM ; DB4060A8
WA : +855962044524 
Line : viabola 
IG : CS_viabola

http://www.viabola.org/register

Tidak ada komentar