Breaking News

Prediksi ViaBola : Arsenal Vs Valencia 3 Mei 2019

Via Bola - Arsenal Wajib Menang Demi Ambisi Jadi Juara Liga Eropa

Bermain di ajang semi final Liga Europa memuat kedua tim menumbalkan laga terakhirnya guna berfokus di ajang ini. Di leg pertama Arsenal mendapatkan jatah bermain di kandangnya terlebih dulu, situasi ini tentu saja menjadi hal positif guna bermain habis – habisan untuk bekal di leg kedua. Emirates Stadium bisa memberikan atmosphere yang lain untuk tamu dari kompetisi lain, tentu saja hal tersebut sangat efektif membuat Valencia merasa canggung bermain di kandang The Gunners.

Arsenal setidaknya menjalani laga sulit di partai perempat final sebelum dipastikan nya lolos ke laga Semi final kali ini. hal tersebut karena arsenal harus menghadapi Napoli di laga perempat final, situasi tersebut membuat Arsenal melakukan perjuangan ekstra. Napoli sendiri merupakan peringkat 2 di Serie A yang tentu bukanlah tim sembarangan, beruntung Arsenal mampu bermain apik dan menang di dua leg. Pada leg pertama Arsenal menang dengan skor 2-0, dan ketika bertandang ke Napoli, Arsenal juga sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Valencia menjalani laga yang sedikit lebih mudah di partai perempat final, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Villarreal sesama tim dari la Liga Spanyol. Hal tersebut bisa dibilang mudah karena Villarreal tengah dalam kondisi buruk di musim ini, bahkan posisinya berada di papan bawah dan terancam dari zona degradasi. Situasi tersebut tentu menjadi kesempatan emas bagi Valencia guna menuju ke partai selanjutnya. Di leg pertama Valencia mampu unggul 3-1, begitupun di leg kedua Valencia tanpa kesulitan dan menang degan skor 2-0.

ARSENAL SANGAT BERAMBISI MENJADI JAWARA LIGA EUROPA

Arsenal di musim ini sangat berharap besar bisa menjadi jawara Liga Europa, hal ini terlihat jelas dari fokus tim dimana sebelum berhadapan dengan Valencia, banyak pemain yang diistirahatkan. Efeknya Arsenal harus mengalami kekalahan 3-0 atas Leicester, pada laga tersebut Arsenal benar – benar tak berdaya dan pasrah menerima hasil akhir. Kini menatap ke Liga Europa, Unai Emery wajib menuai apa yang telah di korbankan nya di partai terakhirnya. Apalagi di kandang sendiri, Arsenal wajib untuk meraih kemenangan sempurna di leg pertama.

Pertemuan terakhir Arsenal dan juga Valencia sudah terbilang sangat lama, bahkan di ajang laga persahabatan saja terjadi di tahun 2009. Pada laga tersebut Arsenal kalah dengan skor 2-0, namun pada laga persahabatan tensi biasanya berbeda bila dibandingkan dengan partai resmi lainnya. Sedangkan pertemuan resmi kedua tim terjadi di tahun 2003 saat berlaga di ajang Liga Champions. Pada laga tersebut Arsenal harus kalah dengan skor 2-0, sedangkan di leg pertamanya kedua tim bermain imbang. Hasil tersebut menunjukkan bahwa kedua tim buta kekuatan lawan, karena terlampau sudah sangat lama tidak berjumpa.

Dalam segi produktivitas pemain, keduanya tamak sama – sama kuat, hal ini ditunjukkan dengan torehan gol dari Aubameyang, bomber asal gabon tersebut baru mengemas 4 gol di ajang Liga Europa. Sementara itu di kubu Valencia ada nama Goncalo Guedes yang mampu mencetak 3 gol saja di ajang Liga Europa. Meskipun terbilang sangat minim, namun hal terbut mengisyaratkan bahwa gol yang didapat merupakan gol mematikan dan mampu membuat timnya meraih kemenangan.

VALENCIA FOKUSKAN MERAIH GELAR JUARA

Kekalahan atas Eibar di ajang kompetisi domestik, terasa sangat menyakitkan karena kekalahan tersebut didapat dari satu gol di menit akhir. Terlepas dari kekalahan tersebut, Valencia tentunya memiliki misi terselubung supaya bisa bermain maksimal di ajang Liga Europa. Mengistirahatkan beberapa pemainnya di kala berhadapan dengan Eibar, menjadi ritual umum yang dilakukan sebuah tim untuk fokus di ajang bergengsi.

Baca Juga : 

Balotelli : Jangan Bandingkan Messi Dengan Ronaldo Lagi

Bertandang ke Emirates Stadium terlebih dahulu, menjadikan Valencia wajib mencetak gol dan merih hasil positif untuk melancarkan laga di leg kedua. Apalagi dengan menghadapi lawan yang memiliki karakter berbeda, maka perlu bermain apik dan tidak mudah terpancing untuk menyerang. Hal tersebut penting untuk dilakukan supaya Valencia bisa menuju ke partai puncak tanpa hambatan dari setiap pesaingnya, seperti halnya Arsenal yang kini menjadi lawan di partai semi final.

PREDIKSI SKOR : ARSENAL 2 – 1 VALENCIA

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Valencia :

(Arsenal) : Leno; Monreal, Koscielny, Sokratis; Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Maitland-Niles; Iwobi, Mkhitaryan; Aubameyang.
Manager : Unai Emery.

(Valencia) : Neto; Garay, Jose Gaya, Diakhaby, Wass, Dani Parejo, Coquelin, Goncalo Guedes, Carlos Soler, Gameiro, Santi Mina.
Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Arsenal vs Valencia

  • 09/08/09 CLF Valencia 2-0 Arsenal
  • 19/03/03 UCL Valencia 2-1 Arsenal
  • 10/12/02 UCL Arsenal 0-0 Valencia
  • 17/04/01 UCL Valencia 1-0 Arsenal
  • 04/04/01 UCL Arsenal 2-1 Valencia

5 Laga Terakhir Arsenal

  • 28/04/19 PRL Leicester City 3-0 Arsenal
  • 25/04/19 PRL Arsenal 2-3 Crystal Palace
  • 21/04/19 PRL Napoli 0-1 Arsenal
  • 19/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
  • 16/04/19 PRL Arsenal 2-0 Napoli

5 Laga Terakhir Valencia

  • 28/04/19 LAL Valencia 0-1 Eibar
  • 25/04/19 LAL Atl Madrid 3-2 Valencia
  • 22/04/19 LAL Real Betis 1-2 Villarreal
  • 19/04/19 UEL Valencia 2-0 Villarreal
  • 15/04/19 LAL Valencia 3-1 Levante


Bonus Depo VIABOLA
 - Bonus Depo New Member 10%
- Bonus Depo Harian 10% (sehari 1x)

Bonus Mingguan VIABOLA
- Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
- Bonus Referal 2% ( All Games )
- Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
- Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Semoga Prediksi Kami Membawa Hoki Bagi Bosku ^^
BBM ; DB4060A8
WA : +855962044524 
Line : viabola
 IG : CS_viabola


www.viabola.org

Tidak ada komentar