Breaking News

Sancho Ingin Tunjukkan Cara Menaklukkan Van Dijk Di Ajang Nations League

Via Bola - Sancho Akan Tunjukkan Bagaimana Cara Melewati Van Dijk Saat Inggris Bertemu Belanda Di Ajang Nations League Mendatang

Gelar PFA Player of the Year seolah mengukuhkan status pemain Liverpool, Virgil van Dijk, sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Hal itu memancing pemain Dortmund, Jadon Sancho, untuk melewatinya kala bertemu di ajang UEFA Nations League.

Van Dijk merupakan salah satu alasan mengapa Liverpool menjelma menjadi tim berbahaya di dunia saat ini. Performanya sebagai benteng kokoh membuat trio striker The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane bebas menggedor pertahanan lawan.

Alhasil, ia pun dinobatkan sebagai pemenang gelar Football Player of the Year yang digelar oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Van Dijk berhasil mengalahkan nama-nama tenar lain seperti pemain Manchester City, Raheem Sterling, dan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ingin Hadapi Van Dijk

Namun, bukannya takut, Jadon Sancho justru makin termotivasi untuk menguji kemampuannya dalam menembus pertahanan lawan, apalagi yang dikawal oleh Van Dijk. Maka dari itu, ia ingin menghadapi Van Dijk saat Inggris bertemu Belanda di ajang UEFA Nations League.

"Nations League sebentar lagi akan datang!" tutur Sancho singkat diselingi tawa saat ditanya oleh CT-Sport mengenai keberhasilan Van Dijk.

"Saya menyaksikan banyak laga Premier League dan saya telah melihatnya. Dia adalah bek hebat. Dia menunjukkan kemampuannya di lapangan dan itulah mengapa dia mungkin salah satu bek terbaik di dunia saat ini," lanjut pria berumur 19 tahun itu.

Jadikan Sterling Panutan

Selain Van Dijk, Raheem Sterling sejatinya juga digadang-gadang sebagai unggulan utama pemenang gelar itu. Torehan 23 gol dan 17 assist bersama Manchester City seolah cukup untuk membuat publik menganggapnya sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Meski kalah, namun bukan berarti Sterling tidak pulang membawa piala. Ia mendapatkan penghargaan di kategori PFA Young Player of the Year. Sancho pun semakin yakin bahwa Sterling merupakan panutan terbaik bagi dirinya dan pemain muda lainnya.

Baca Juga : Prediksi ViaBola - Barcelona Vs Liverpool 2 Mei 2019

"Dia adalah inspirasi bagi para pemain muda, terutama karena dia juga berasal dari London," tambah Sancho. "Saya dari London, jadi saya yakin setiap anak muda dari London akan melihatnya dan ingin menjadi seperti dirinya suatu hari nanti serta meraih penghargaan besar," tandasnya.

Sancho Pemain Berpotensi

Sancho sendiri juga digadang-gadang memiliki potensi yang bisa membuatnya menjadi salah satu pemain hebat di masa mendatang. Saat ini, ia bermain secara reguler bersama Borussia Dortmund, yang sedang menempati peringkat dua klasemen Bundesliga musim ini.


Bonus Depo VIABOLA
 - Bonus Depo New Member 10%
- Bonus Depo Harian 10% (sehari 1x)

Bonus Mingguan VIABOLA
- Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
- Bonus Referal 2% ( All Games )
- Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
- Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Semoga Prediksi Kami Membawa Hoki Bagi Bosku ^^
BBM ; DB4060A8
WA : +855962044524 
Line : viabola
 IG : CS_viabola


www.viabola.net

Tidak ada komentar